Sabtu, 02 Maret 2013

DEAR MY BLOG


Gua punya cerita,,

Kejadian nya 2 tahun yang lalu, gua punya tetangga inisialnya IS. Rumah gue sama dia cuma beda 2 rumah. Awalnya dia sering banget ngeliat kearah gua, dan dia sering banget ngasih salam ke gue melalui anak kecil..awalnya gua cuek banget, tapi setelah dia sering banget nyanyi pake gitarnya setiap malem diatas rumahnya. Lagunya pun masih gua inget salah satunya lagunya DEWA 19-MUNAJAT CINTA nah itu, dan kalian pasti tau kalo makna lagu itu dalem banget, intinya dia memohon pada TUHAN agar diberikan seseorang yang bisa terima dia apa adanya *kode:D, kalo inget lagu itu pengen banget dengerin dia nyanyi lagu itu+ketemu sama dia L.
Katanya anak-anak dideket rumah gua yang sering main sama IS, IS itu orangnya begajulan aka berandal, songong, suka ngrokok, gak pernah solat jum’at dan sombong. Gue sempet berfikir kalo misalnya bisa pacaran sama dia mungkin gua bias ngerubah sifat dan sikap dia. *mungkin
Dia pas itu udaah kelas 12, daan gua masih kelas 9, bayangkan gua saat itu masih polos-polosnya gk pernah dikasih salam dan disukain sama kakak kelas yg udh bangkotan *eh tua deng. Karena dia sering  ngasih salam gua mulai ngerasa gua juga suka sama dia, dan malu-malu kucing waktu dia ngasih salam dan nyanyi diatas rumahnya menghadap rumah gua. *ahh, jadi keinget waktu itu.
selang waktu, menjelang ujian nasional gua mulai sibuk dngan pelajaran gua gak pernah denger dia lagi nyanyi. Dia waktu itu udh selesai UN duluan. Pas kelulusan SMA gua ngeliat dia pulang naek motor dengan wajah lesu, dan gk ada coret-coretan dibajunya. Dia kenapa gk coret-coret bajunya? *berfikir keras.
Waktu kelulusan gua, dia lewat didepan rumah gua dan senyum dibalik helm yg ketutup dan ngeliat kearah gua lama. Gua masih inget banget tatapan itu. Malemnya gua denger dia nyanyi keras banget suaranya yang bikin gua nangis, udh lama gk denger suara dia malem itu dia nyanyi lagi dan lagunya pun gua masih inget lagunya PETERPAN-WALAU HABIS TERANG. Dan lag-lagi dalem banget artinya. Itu, Lagu terakhir yang gua denger dari dia. Setelah itu dia kuliah diluar Lampung, tepatnya di Jakarta. Sejak dia pergi gua mulai sadar kalo dia gk maen-maen suka sama gua, kata anak-anak<-- tapi entah kenapa dia gk berani ngungkapin langsung?. Gua nyesel banget cuek banget sama dia pas itu.
Beberapa bulan yang lalu gua mulai kepo nanyain nomor hape dia ke adeknya yg sekarang tinggal dirumahnya. Akhirnya dibales sms gua sama dia, gua girang banget. Gua seneng bias tau kabarnya dia, kuliah dimana, lagi apa dll. Sampe akhirnya dia nyuruh gua dateng ke acara kawinan mbaknya dn gua ketemu dia, dia akhirnya pulang setelah hampir 2 tahun gk ketemu dn wktu mau balik lagi ke Jakarta dia pamitan sma gua, gua keluar rumah dan dia udh pergi ke Jakarta. Kenapa harus secepat itu sih?? Tepatnya malem minggu kalo gk salah, dia nembak gua. tapi gua nolak, alesannya sih gua mau fokus belajar dulu kan mau UN. Tapi sebenernya gua gk bisa kalo pacaran jarak jauh,, dari situ dia gk pernah sms lagi, gk nelpon-nelpon lagi, gk pernah ke Lampung lagi. Padahal gua berharap di ke Lampung, atau seenggaknya bales sms gua. gua pengen banget denger dia nyanyi diatas rumahnya, pengen duduk disamping dia, ngobrol, kayaknya dia udh ngehapus kenangan itu, waktu dia ada disini di Lampung. Dan sekarang gua juga mulai ngelupain dia, walau berat banget, gua harus berusaha, gua pasti bisa. Dia adalah kenangan terindah yang pernah ada diriwayat hati gua. Bukan untuk dibenci tapi untuk dikenang..
SEKIAN, sorry kalo kelibet-libet :D

ini dia, IS.....

3 komentar:

  1. sabar yah sayang, kadang kehidupan ga adil tapi kita bisa buat kehidupan yang lebih baik, liat blog ku aja biar gak sedih www.bukuhidupandre.blogspot.com

    BalasHapus
  2. nice blog, kunjungi blog saya ya http://aksarafirdaus.blogspot.com/

    BalasHapus