Senin, 20 Mei 2013

KATA-KATA MUTIARA CINTA dalam BAHASA KOREA

- Saramul areumdaumeun oemeoitji anseumnida
(keindahan seseorang itu bukanlah terletak pada penampilan luarnya)

- Jinjeonghan areumdaumeun naemyeone isseumnida
(keindahan sejati itu ada pada batinnya)

- Hanaman saranghanikka,hanamyeon chungbunhanikka
(aku hanya cinta kamu,aku hanya bahagia jika bersamamu)

- Neol bogosipda haedo dashin bolsu eopgetjyo
(meskipun aku merindukanmu,aku tidak akan pernah bisa melihatmu)

- Jebal nal ttonagajima
(kumohon jangan pergi meninggalkanku)

- Nan neol saranghae jeosonghabnida
(maaf jika aku mencintaimu)

- Nage majimak sarangi dwae julla
(maukah kamu jadi cinta terakhirku?)

- Naman sarangbwajo
(cintailah aku seorang)

- Eonjega uliga dashi hamkke hal geosirago midgo
(percayalah suatu hari kita bisa bersama lagi)

- Yuilhan sarangeun nareul haengbokhage mandeulsu
(hanya cintamu yg bisa membuatku bahagia)

- Sarangeun modeun geoseul chigu hamnida
(cinta itu menyembuhkan segalanya)

- Yeongwonhi neorul saengil igasumman pumgo sara galkkoya
(aku akan hidup selamanya denganmu dihatiku)


- Janganlah hanya berfikir diri sendiri namun berbagilah… = 자신만 생각하
지말고 나누어라… ( jasinman saenggakhajimalgo nanueora…)

- Betapa besar aku mencintaimu,namun engkau tetap tak tahu. namun aku mencintaimu bukan karena supaya menjadi kekasihmu, perasaan ini karena cinta murni = 내가 당신을 얼마만큼 사랑하는지 당신은 알지 못합니다. 그러나 내가 당신을 사 랑하는 건, 당신께 사랑을 받기 위함이 아닌사 을 느끼는 그대로의 사랑이기 때문입니다
(Naega dangsineul eolmamankeum saranghaneunji dangsineun alji motamnida. Geureona naega dangsineul saranghaneun geon, dangsinkke sarangeul batgi wihami aninsarangeul neukkineun geudaeroui sarangigi ttaemunimnida)

- Di manapun tempatnya bila kita memiliki hasrat yang kuat maka kita akan bertemu = 어느 곳에 있어도 너 와 나 간절히 원하면 만날 수 있겠지
(Eoneu gose isseodo neowa na ganjeolhi wonhamyeon mannal su itgetji)

- Aku yang hanya bisa bahagia karenamu, kapanpun itu… = 당신 때 문에 언제나 행복할 수밖에 없는 나…
(Dangsin ttaemune eonjena haengbokhal subakke eomneun na…)

- Baik saat siang maupun malam jangan lupakan aku, saat sedih maupun saat gembira selalulah di sisiku seperti saat ini = 낮이나 밤이 나 나를 잊지마… 슬프나 기쁘나 늘 지 금처럼 이대로 내곁에 머물러
(Najina bamina nareul itjima… seulpeuna gippeuna neul jigeumcheoreom idaero naegyeote meomulleojwo)

- Terima kasih atas segalanya = 여러가 지로고마워요
(Yeoreo gagiro gomaweoyo)

- Semoga beruntung = 행운을빌어요
(Haeng-uneul bireoyo)

- Kamu punya senyum yg manis (senyummu manis) = 당신은미소가정 말아름다워요
(Dangsineun misoga jeongmal areumdaweoyo)

- Aku berharap kita bisa bertemu lg secepatnya = 곧 다시볼수있으면좋겠 어요
(got dasi bol su isseumyeon jokesseoyo)

- Dari semula engkau dan hingga selamanya tetap engkau, saat gembira ataupun saat sedih aku akan selalu menyayangimu = 처음부 터 그대는 영원토록 그대는, 기쁠때나 슬플때나 늘 사랑 하겠습니다
(cheoeum buteo geudaeneun yeongwontorok geudaeneun,gippeulttaena seulpeulttaena neul sarang hagessseumnida )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar