Kamis, 02 Mei 2013

Memory


CINtA
Cerita gw ini hampir sama dengan film Indonesia yang judulnya CIN(t)A. Sungguh pengalaman yang gk bakal gw lupain. gw suka sama cowok keturunan cina yang beda agama dengan gw(Islam) dan dia Kristen sih tepatnya,soalnya gw liat dari seragam sekolahnya di Salah satu SMA Kristen di B.Lampung, yang mayoritas disekolah itu beragama Kristen.
Gw mulai jatuh cinta pada pandangan pertama diPasar tengah dikota gw tinggal ,B.Lampung pas itu gw jalan melalui gang pasar itu menuju sekolahan gw. sejak saat itu gw semangat lewat situ,yang biasanya gw males banget lewat situ, soalnya lumayan jauh dari sekolah gw yang harus melewati pasar tersebut yang ekstrim pasar itu belum digusur, tapi sekarang itu pasar udh digusur. Jadi gw gk takut lagi lewat sana tapi sekarang gw jarang banget ketemu dia.
Next , gw sering nanya sama temen-temen gw, “kalau cewek islam boleh gk pacaran sama cowok non islam?”
So, apa jawaban mereka?
Mereka menjawab, ya..gak boleh lah!.. hampir semua temen yg gw tanyain pasti jawab gk boleh/haram hukumnya. Setelah gw meriset dari temen gw dan dari internet. Ternyata haram hukumnya kalau pacaran beda agama kalau sampe nikah dianggap berzina. Naudzubillahmindzalik >0<
Gw dengan cowok keturunan cina itu gak mungkin bisa bersatu. Gw berada didunia islam dan dia nasrani.. gw dengan dia bagai berada didunia berbeda, 2 hati,2 keyakinan, namun gw punya 1 tekat! Keajaiban ALLAH pasti ada, siapa tau aja kita bisa bersatu dan bertemu kembali atau dia pindah keyakinan yang gw anut (ISLAM) tanpa paksaan dari gw. Kita gk ada yang tau RencanaNYA.J

Memorian …
Pasar Tengah B.Lampung, yang memberikan 1 titik pelajaran. .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar