Kamis, 02 Mei 2013

Real story


Dear my blogger
Gue ada cerita,,
Gw punya adek kelas inisialnya Mr.D orangnya tinggi, item tapi manis, dan berkacamata. Dari awal dia masuk kelas 11 dan gw kelas 12 gw mulai ada perasaan sama dia. Awalnya waktu dia mungkin gk sengaja mandang kearah gw, gw yg kegeeran langsung salting gk jelas gitu diliat dia. Dari situ gw mulai mendem perasaan ke dia. Berhari-hari gw sering ngeliat kearah dia, dia jg ngeliat kearah gw. Karena penasaran akhirnya gw cari tau dia lewat jejaring social facebook. Gw stalking ke facebook temen gw yang ikut ekskul yg sama dengan dia. Akhirnya ketemu, seneng banget rasanyaJ. Gak berapa lama akhirnya gw dikonfirm sma dia dn dibaleslah wall-an gw. Selang beberapa hari setiap gw buat satus facebook pasti dilike atau dikoment sama dia. Yang selalu gw inget dia pernah nyemangatin gw, komenan dia di facebook membuat hati ini berbunga-bunga.  Setahun gw kenal dia dan kita belum pernah yang namanya tegor-tegoran, bayangin 1 tahun hanya deket di facebook sedangkan didunia nyata kayak gak kenal L
Next, gk lama dari dia nyemangatin gw lewat facebook, dia tiba-tiba ngilang. Facebooknya kayaknya dinonaktifkan atau diblokir sama dia sehingga gw gk bisa stalk fb diaL, dari situ gw mulai gelisah. Dia kenapa ya? Salah gw apa? Sampe dia nonaktifin fb dia. Gw pengen nanya tapi ragu.
Eh ternyata, dia baru-baru ini buat twitter. Gw stalk ternyata dia sering banget ngutip twett kata-kata romantis. Akhirnya gw follow dia dan gw mention ke dia. Dia mungkin ilfil dan gk mau follback gw soalnya temen gw ngasih kode ke dia kalo gw suka sama Mr.DL. Dia yg udh tau gw mention dia minta follback gk ditanggepin sama dia. Sedih banget sumpah! Gw sempet kesel “sombong amat kali’ orang ini! Baru juga adek kelas”
Gw sih sempet suka dan kagum sama dia tapi setelah gw tau dia sombong kayak gitu, rasa itu udh lenyap gitu aja. Mungkin dia berfikir gw terlalu frontal nunjukin rasa suka gw ke dia,mungkin dari awal dia memang berniat ngedeketin trus dia merasa risih trus ngejauh, mungkin dan mungkin!! Gw gk tau. Sekarang gw mau ngelupain dia yang gk ada rasa sedikit pun untuk gw.
Dan Cinta bertepuk sebelah tangan lagi yg gw dapetin. .

ini dia mr.D...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar